Call us +628803153, BBM (7C01EE73), WA +628111833606
 

Sastra Inggris Unisma to The United Kingdom

Pada bulan September 2012, dua dosen program studi Sastra Inggris FKSB-Unisma Bekasi akan berangkat ke Inggris (The United Kingdom) untuk melanjutkan studi di dua Universitas terkemuka: University of Leeds dan Birmingham University.

Setelah sekian lama berjuang dan berdoa akhirnya kesempatan untuk menempuh studi di Inggris bagi kedua dosen program studi Sastra Inggris ini terwujud juga. Bagi Pak Endang S. Priyatna (Kiri) dan Pak Heri Yusup (Kanan) kesempatan tersebut merupakan prestasi yang diraih dengan susah payah karena harus bersaing dengan ribuan dosen dari perguruan negeri dan swasta se Indonesia untuk mendapatkan beasiswa dari pemerintah Republik Indonesia

Kami di program studi sastra Inggris merasa bangga atas pencapaian yang luar biasa dari kedua dosen tersebut. Prestasi yang diraih oleh keduanya membuktikan bahwa dosen Unisma Bekasi, khususnya dosen program studi Sastra Inggris, mampu dan tak kalah bersaing dengan dosen dari universitas lain. Kami berharap prestasi kedua dosen ini bisa memberikan inspirasi dan semangat bagi mahasiswa kami untuk juga mencapai prestasi yang tinggi.

Di Inggris nanti, Pak Endang akan mengambil jurusan English Literature di University of Leeds. Sementara itu, Pak Heri akan mengambil jurusan Applied Linguistics di Birmingham University. Kedua universitas tersebut merupakan universitas dengan peringkat tinggi di Inggris dan merupakan dua dari enam Redbrick University (universitas tertua di Inggris).

Selamat Jalan dan Selamat Berjuang Pak! Selamat menikmati the English Gig!

 

Tags: , , ,

 

Share this Post



 
 
 

2 Commentsclick here to leave a comment

  • Devi Ana Safitri

    Selamat berjuang buat bapak-bapak.
    We are proud of you. 🙂

  • Mae Alliswell

    Congratulation….Semoga Bapak-Bapak bisa memberikan prestasi terbaik selama di sana dan dilancarkan segala urusannya..Wish you all the best deh..

    Kapan ya nyusul, hehehe

 
 

Add a comment

required

required

optional