Call us +628803153, BBM (7C01EE73), WA +628111833606
 

FKSB menjadi certified test administration TOEIC untuk wilayah Bekasi

Fakultas Komunikasi, Sastra, dan Bahasa kini telah terdaftar sebagai TOEIC tes administer untuk wilayah Bekasi. Dengan demikian, para pengambil tes TOEIC di wilayah Bekasi bisa mendaftar di FKSB Unisma Bekasi. Berikut penjelasan dari ITC selaku country distributor Indonesia untuk TOEIC:

TOEIC kini hadir di kota Bekasi lewat UNISMA

Pada tanggal 14 Januari 2016, telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara ITC dengan Universitas Islam “45” (Unisma) Bekasi. Hadir dalam seremoni tersebut Ibu Jenny Lee selaku COO ITC dan Bapak  Dr. Nandang Najmulmunir, Ir.,M.S. sebagai Rektor Unisma Bekasi.

Melalui kerjasama ini, mahasiswa tingkat akhir Unisma Bekasi akan dilengkapi dengan standardisasi internasional berbahasa Inggris yaitu TOEIC. Score report TOEIC akan memberikan keunggulan tersendiri bagi lulusan Unisma yang akan memasuki dunia kerja.  Kerjasama ini terwujud karena adanya kesadaran dari pemangku kebijakan Unisma akan adanya persaingan regional dengan adanya MEA.

Sebelum pelaksanaan TOEIC, akan diadakan workshop untuk para dosen Unisma sebagai pembekalan bagaimana menyiapkan mahasiswanya untuk mengikuti tes TOEIC. Workshop ini juga merupakan dukungan ITC terhadap perguruan tinggi yang berkomitmen memberikan sertifikasi berstandar internasional untuk mahasiswanya.

Tidak hanya untuk mahasiswanya, Unisma Bekasi juga menjadi salah satu Certified Test Administration Site (CTAS) untuk TOEIC di kota Bekasi. Ini merupakan kabar baik bagi warga Bekasi yang ingin mengambil tes TOEIC dapat melakukannya di Unisma Bekasi dengan jadwal yang sudah tersusun.

diambil dari: http://itc-indonesia.com/index.php/id/menu-berita/berita-itc-menu

 

Tags: , , , , , ,

 

Share this Post



 
 
 

2 Commentsclick here to leave a comment

  • sisilia ty

    Untuk HIMATRIS UNISMA, tolong diinfokan ya bila ada event english artaholic fever tahun 2016. Terimakasihh.

 
 

Add a comment

required

required

optional