Call us +628803153, BBM (7C01EE73), WA +628111833606
 

Akses pada Koleksi Karya Ilmiah

Mengantisipasi kebijakan untuk publikasi karya ilmiah/tugas akhir, program studi Sastra Inggris memperbaharui sistem publikasi tugas akhir mahasiswa dengan menggunakan sistem publikasi berbasis online (web).

Melalui sistem ini (SIKAP), tugas akhir mahasiswa berupa skripsi, laporan penelitian, ataupun esai dipublikasikan secara online pada situs http://lib.kultural.org .

Dengan mengakses situs tersebut, mahasiswa ataupun dosen bisa membaca dan mengunduh koleksi karya-karya ilmiah (skripsi, esai, laporan) yang telah dimasukan ke dalam katalog publikasi prodi Sastra Inggris. Pada saat ini, akses pada situs masih terbatas pada mahasiswa dan dosen prodi Sastra Inggris.

Bila anda mahasiswa lama prodi Sasta Inggris silakan registrasi ulang melalui situs tersebut dengan mengisikan NPM atau datang langsung ke Lab Sastra Inggris (English Centre 1).

Bila anda mahasiswa baru prodi Sastra Inggris, registrasi akses bisa dilakukan pada saat pelaksanaan ENGLISH HIVE (P2MB prodi Inggris) dengan membawa laptop atau piranti lainnya yang bisa terkoneksi pada jaringan Internet untuk diotentifikasi pada hotspot prodi.

 

Tags: , ,

 

Share this Post



 
 
 
 

Add a comment

required

required

optional